Kamis, 11 Oktober 2012

Lion King 1 1/2


Lion King 1 1/2


Film dimulai dengan musik dan Timon mencepatkan film ke bagian dirinya dan Pumbaa muncul, Pumbaa tidak setuju dan mengubahnya lagi, Timon meprotes dan melakukan hal yang sama lagi. Mereka terus seperti itu sampai mereka beride manayangkan cerita dari bagian "sebelum" awal.

Cerita dimulai dengan meerkat-meerkat sedang menggali terowongan untuk berlindung dari hyena. Timon menghancurkannya untuk keempat kalinya dalam bulan itu. Timon memberitahu ibunya tentang masalahnya. Ketika sedang berbicara, Paman Max menanyakan siapa yang akan jadi pengawas hyena, ibu Timon mengusulkan Timon dan untuk menjaga keamanan terowongan, dia diterima untuk melakukannya. Timon terlalu ingin kehidupan lain sehingga membiarkan hyena masuk, semua meerkat masuk ke terowongan mereka dan semuanya, kecuali ibu Timon memarahinya. Timon sedih dan akhirnya pergi dengan izin ibunya.


Di perjalanan, dia kebingungan dan diberitahu oleh Rafiki untuk mencari "Hakuna Matata" dan cara menemukannya, dengan "melihat sesuatu dibalik yang kau lihat". Dia mengira Pride Rock adalah tempat yang dimaksud, jadi dia pergi ke sana. Dalam perjalanan ke Pride Rock, dia bertemu babi hutan bernama Pumbaa dan berteman dengannya. Setelah itu muncul musik yang sama dengan diawal film. Ketika mereka sampai di Pride Rock, mereka menemukan disana sudah penuh karena kelahiran Simba. Timon kemudian mengira yang dimaksud adalah sebuah tempat sejuk dibalik Pride Rock. Dia tinggal di sana dengan Pumbaa.
Keesokan harinya, hewan-hewan menyanyikan lagu "I Just Can't Wait To Be King", Timon terganggu dan menghancurkan 'menara hewan-hewan' dan menindihnya, mereka pergi. Saat perjalanan, Pumbaa memberitahu Timon tentang sebuah tempat yang sangat menyenangkan, tapi Timon tidak terlalu menginginkannya dan "pergi ke tempat dibalik yang dia lihat", dan tempat yang dia kira adalah sebuah kuburan gajah, tapi disana ada hyena-hyena dan Mufasa (ayah Simba) menyerangnya. Mereka kemudian pergi ke gua yang agak aneh, bagaimanapun, Timon menyukainya karena tidak ada yang datang, tapi tiba-tiba muncul orang-orang dari Riverdance.

Setelah itu, mereka pergi ke sebuah lembah kering, mereka diserbu oleh banteng-banteng yang ingin minum di dekat sana, Timon dan Pumbaa terlempar ke sana dan tidak apa-apa, tapi berikutnya mereka jatuh dari air terjun dan baru keluar dari sana malamnya. Timon menyerah dan mengatakan ingin pulang, dia juga menyarankan Pumbaa juga melakukannya, tapi Pumbaa mengatakan dia sendirian dan tidak memiliki rumah yang menyenangkan, Timon kemudian mengakui dia juga seperti Pumbaa dan mengatakan Pumbaa adalah satu-satunya temannya dan "teman selalu bersama sampai akhir".
Keesokkan harinya, Pumbaa dan Timon menemukan "Hakuna Matata" yang merupakan tempat yang Pumbaa katakan sebelumnya dan Timon sadar apa arti sebenarnya dari "lihat apa yang ada dibalik yang kau lihat". Mereka berpesta tapi Timon lupa nama tempat yang dimaksudkan Rafiki, Pumbaa mengatakan Hakuna Matata dengan maksud lain, tapi rupanya itulah namanya, mereka (yang menonton) berkaraoke dengan mereka yang ada di cerita dengan lagu "Hakuna Matata". Di rumah lama Timon, ibu Timon diberitahu Rafiki tentang kejadian sebelumnya, ibu Timon marah karena petunjuknya tidak harfiah dan mencarinya (bersama Paman Max).

Timon dan Pumbaa menemukan Simba di gurun dan membawanya ke Hakuna Matata. Timon dan Pumbaa menjaga Simba untuk waktu yang cukup lama, ada juga beberapa tayangan ketika Simba sudah mulai tumbuh. Ketika sudah dewasa, Simba bertemu teman lamanya, Nala. Timon dan Pumbaa mencoba menghentikan Simba dan Nala jatuh cinta, tapi selalu gagal. Ketika menyerah, Simba pergi tanpa mereka ketahui alasannya. Keesokkan harinya, Nala memberitahu mereka berdua Simba pergi karena mau mengambil tahta dari pamannya, Scar yang seharusnya miliknya.

Timon dan Pumbaa bertarung tentang mereka harus membantu Simba atau tidak, Timon ingin tidak melakukannya sedangkan Pumbaa ingin kebalikannya. Pumbaa meninggalkan Timon untuk membantu Simba, Timon awalnya menyenangkan dirinya dengan sendiran, tapi lama-kelamaan dia bosan dan menyusul Pumbaa. Setelah bertemu, mereka pergi ke Pride Rock.

Di sana mereka bertemu ibu Timon dan Paman Max, bersama mereka menghadapi hyena, sedangkan Simba menghadapi Scar. Timon dan Pumbaa menjadi umpan ke tempat jebakan yang dibuat oleh ibu Timon dan Paman Max, tapi gagal ketika dipakai. Timon berlari ke tempat yang membuat rencana gagal dan membuatnya bekerja kembali dan mengalahkan hyena-hyena. Pada saat yang bersamaan, Simba berhasil mengalahkan Scar. Simba kemudian menjadi raja, Timon memberitahu ibunya dia memiliki rumah baru dan semua teman meerkatnya tinggal di sana.

Ketika cerita selesai, Pumbaa ingin menonton lagi sedangkan Timon tidak. Tiba-tiba muncul ibu Timon, Paman Max, Simba dan Rafiki yang juga ingin menonton. Dan setelah itu, banyak karakter kartun Disney muncul untuk menonton. Timon merasa ini menjadi buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar