Kamis, 11 Oktober 2012

1 a Minute

1 a Minute adalah sebuah film drama dokumenter yang ditulis dan disutradarai oleh aktris India-Amerika, Namrata Singh Gujral, berdasarkan kisahnya sendiri dan kehidupan perempuan lainnya dalam perjuangan mereka melawan kanker.

Film ini merupakan perpaduan antara struktur naratif dan gaya dokumenter yang diatur untuk menyatukan seluruh plot film.[8] Berdasarkan seluruh pengalaman sutradara, film ini mengikuti kehidupan seorang wanita dan perjuangannya dalam melawan kanker payudara. Pengalaman pribadi selebriti lainnya yang pernah berurusan dengan kanker payudara diselingi di sepanjang film, yang diceritakan oleh selebriti itu sendiri.


Menurut Kantor Berita Indo-Asia, "Dokumenter ini adalah sesuatu dorongan yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh selebriti wanita dunia yang juga korban kanker, untuk membantu mengumpulkan dana mencari kesembuhan, mempromosikan kesadaran dan pencegahan serta dukungan dari perempuan yang selamat dari kanker", sumbangan dari film diberikan untuk mendukung LSMinternasional seperti:. Susan G. Komen for the Cure dan Nargis Dutt Memorial Cancer Foundation.






Trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar