Kamis, 11 Oktober 2012

Alvin And The Chipmunks 2

Alvin And The Chipmunks 2
The Squeakquel


Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel adalah film komedi tahun 2009 yang disutradarai oleh Betty Thomas, ditulis oleh Jon Vitti dan Jonathan Aibel & Glenn Berger. Film ini dibintangi oleh Zachary Levi, David Cross, dan Jason Lee. Film ini merupakan sekuel dari film Alvin and the Chipmunks. Film ini diproduksi oleh Regency Enterprises dan Bagdasarian Productions dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 19 Maret 2010 namun dipercepat menajdi 29 Desember 2009. Film ini menceritakan tentang grup Alvin and the Chipmunks dan grup wanita tandingan mereka, The Chipettes.



David Seville (Jason Lee) mengirim Alvin (Justin Long) dan kedua temannya ke sebuah sekolah untuk kembali belajar. Maka Alvin, Simon (Matthew Gray Gubler), dan Theodore (Jesse McCartney) pun menuruti kemauan David untuk kembali ke sekolah.

Sementara itu Ian Hawke (David Cross) yang gagal mendapatkan Alvin and the Chipmunks berusaha mencari sekelompok binatang yang mampu menyanyi dan menari seperti Alvin dan teman-temannya. Pencarian Ian berakhir ketika ia menemukan The Chipettes yang beranggotakan Brittany (Christina Applegate), Jeanette (Anna Faris), dan Eleanor (Amy Poehler). Ian berencana membawa The Chipettes menjadi bintang terkenal seperti Alvin dan teman-temannya.





Trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar